Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
wk, c.1/nr
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099594 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0995942015-09-21Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)Riza Rizki IsyanaSTRATEGI PEMASARANwk, c.1/nrFak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi83; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
STRATEGI PEMASARAN |
spellingShingle |
STRATEGI PEMASARAN Riza Rizki Isyana Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan) |
description |
wk, c.1/nr |
format |
Skripsi |
author |
Riza Rizki Isyana |
author_facet |
Riza Rizki Isyana |
author_sort |
Riza Rizki Isyana |
title |
Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan) |
title_short |
Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan) |
title_full |
Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan) |
title_fullStr |
Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan) |
title_full_unstemmed |
Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan) |
title_sort |
strategi pemasaran melalui rebranding (studi kasus rebranding piring putih menjadi redberries food and folks dalam meningkatkan penjualan) |
physical |
83; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231411214417920 |