Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)

wk, c.1/nr

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Riza Rizki Isyana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099594
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0995942015-09-21Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)Riza Rizki IsyanaSTRATEGI PEMASARANwk, c.1/nrFak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi83; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGI PEMASARAN
spellingShingle STRATEGI PEMASARAN
Riza Rizki Isyana
Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
description wk, c.1/nr
format Skripsi
author Riza Rizki Isyana
author_facet Riza Rizki Isyana
author_sort Riza Rizki Isyana
title Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
title_short Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
title_full Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
title_fullStr Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
title_full_unstemmed Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan)
title_sort strategi pemasaran melalui rebranding (studi kasus rebranding piring putih menjadi redberries food and folks dalam meningkatkan penjualan)
physical 83; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231411214417920