Pengaruh Brand Image Mujahidin Distro terhadap keputusan membeli (Survey pada pembeli produk Mujahidin Distro Yogyakarta)
wk,c.1/nr
Saved in:
Main Author: | Juni Agung_A. |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi brand untuk produk jasa dalam menegakkan brand image ( studi kasus CV.Syar'ie Corporate Yogyakarta )
by: Shinta Indar Suprapto
Published: (2015) -
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
by: ARI, Setyo Haribowo
Published: (2000) -
Pengaruh brand ambassador produk garnier terhadap keputusan membeli (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2009-2011)
by: Rahmi Syarif
Published: (2013) -
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Ajar Wijaksono
Published: (2015) -
Bersama mujahidin Afghanistan
by: QUDDUS, Muhamma
Published: ()