Setiawan, B. (2015). Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Cita Chicago Style (17a ed.)Setiawan, Bagus. Strategi Marketing Mix Golf Dan Resort Dalam Menghadapi Pasar Bebas (Studi Deskriptif Kualitatif Penerpan Konsep Marketing Mix Pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Cita MLA (8a ed.)Setiawan, Bagus. Strategi Marketing Mix Golf Dan Resort Dalam Menghadapi Pasar Bebas (Studi Deskriptif Kualitatif Penerpan Konsep Marketing Mix Pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.