Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)

wk, c.1/nr

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bagus Setiawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099600
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0996002015-09-21Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)Bagus SetiawanSTRATEGI MARKETINGwk, c.1/nrFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi81; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGI MARKETING
spellingShingle STRATEGI MARKETING
Bagus Setiawan
Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)
description wk, c.1/nr
format Skripsi
author Bagus Setiawan
author_facet Bagus Setiawan
author_sort Bagus Setiawan
title Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)
title_short Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)
title_full Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)
title_fullStr Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)
title_full_unstemmed Strategi marketing Mix Golf dan Resort dalam menghadapi pasar bebas (Studi deskriptif kualitatif penerpan konsep Marketing Mix pada PT. Pakuan SAwangan Golf, Hotel and Resort)
title_sort strategi marketing mix golf dan resort dalam menghadapi pasar bebas (studi deskriptif kualitatif penerpan konsep marketing mix pada pt. pakuan sawangan golf, hotel and resort)
physical 81; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231412111998976