Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)

wk, c.1/nr

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Haris Malikul Anam
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099603
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0996032015-09-21Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)Haris Malikul AnamIKLAN TELEVISIwk, c.1/nrFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi89; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN TELEVISI
spellingShingle IKLAN TELEVISI
Haris Malikul Anam
Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
description wk, c.1/nr
format Skripsi
author Haris Malikul Anam
author_facet Haris Malikul Anam
author_sort Haris Malikul Anam
title Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
title_short Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
title_full Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
title_fullStr Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
title_full_unstemmed Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
title_sort pesan hidup sehat dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes pada iklan aqua versi selfi bareng sandhy sandoro dan narji)
physical 89; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231412637335552