Pengaruh komunikasi interpersonal dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan produk tabungan di BPR Syari'ah Bangun Drajat warga Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ira Raka Siwi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus BPR Syariah Bangun Drajat warga )
by: Nurul Azizah Kurniawati
Published: (2019) -
Strategi pemasaran produk pembiayaan IB BDW modal kerja di BPR syari'ah Bangun Drajat warga ( BDW) Yogyakarta
by: Selly Ayu Merdekawati
Published: (2015) -
Analisis kualitas customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
by: Yesi Oktaviani Anggraeni
Published: (2016) -
Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian produk BPR Syariah Bangun Drajat Warga
by: Ulul Azmi M.
Published: (2011) -
Pengaruh prinsip syariah, atribut produk dan pelayanan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus BPRS bangun drajat warga
by: Evtiani
Published: (2017)