Zulaikha, I. M. (2015). Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Chicago Style (17th ed.) CitationZulaikha, Ika Mariana. Pengaruh Kualitas Layanan, Store Image, Kualitas Produk, Lingkungan Belanja, Dan Harapan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen ( Study Kasus Pada Swalayan As-Gross Ar-Royan Solo). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.
MLA (8th ed.) CitationZulaikha, Ika Mariana. Pengaruh Kualitas Layanan, Store Image, Kualitas Produk, Lingkungan Belanja, Dan Harapan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen ( Study Kasus Pada Swalayan As-Gross Ar-Royan Solo). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.