APA (7th ed.) Citation

Zulaikha, I. M. (2015). Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Zulaikha, Ika Mariana. Pengaruh Kualitas Layanan, Store Image, Kualitas Produk, Lingkungan Belanja, Dan Harapan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen ( Study Kasus Pada Swalayan As-Gross Ar-Royan Solo). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Zulaikha, Ika Mariana. Pengaruh Kualitas Layanan, Store Image, Kualitas Produk, Lingkungan Belanja, Dan Harapan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen ( Study Kasus Pada Swalayan As-Gross Ar-Royan Solo). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.