Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)

wt,1/ws.c.1

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главный автор: Ika Mariana Zulaikha
Формат: Skripsi
Язык:Indonesia
Опубликовано: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2015
Предметы:
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
PINJAM
id uinsukalib-099663
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0996632015-09-22Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) Ika Mariana ZulaikhaKONSUMENwt,1/ws.c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta2015Skripsi84; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KONSUMEN
spellingShingle KONSUMEN
Ika Mariana Zulaikha
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Ika Mariana Zulaikha
author_facet Ika Mariana Zulaikha
author_sort Ika Mariana Zulaikha
title Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
title_short Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
title_full Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
title_fullStr Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
title_sort pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( study kasus pada swalayan as-gross ar-royan solo)
physical 84; 29
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
publishDate 2015
_version_ 1741231422125899776