Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099663 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0996632015-09-22Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) Ika Mariana ZulaikhaKONSUMENwt,1/ws.c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta2015Skripsi84; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KONSUMEN |
spellingShingle |
KONSUMEN Ika Mariana Zulaikha Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ika Mariana Zulaikha |
author_facet |
Ika Mariana Zulaikha |
author_sort |
Ika Mariana Zulaikha |
title |
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) |
title_short |
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) |
title_full |
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo) |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( study kasus pada swalayan as-gross ar-royan solo) |
physical |
84; 29 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231422125899776 |