Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii

Atiqah, 1/k,

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Laxmi Dyah Nursanti
Formatua: Skripsi
Hizkuntza:Indonesia
Argitaratua: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Gaiak:
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM
id uinsukalib-099778
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0997782015-10-07Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas viiLaxmi Dyah NursantiMODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA - KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION - TIME TOKENAtiqah, 1/k,Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi329; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA - KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION - TIME TOKEN
spellingShingle MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA - KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION - TIME TOKEN
Laxmi Dyah Nursanti
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
description Atiqah, 1/k,
format Skripsi
author Laxmi Dyah Nursanti
author_facet Laxmi Dyah Nursanti
author_sort Laxmi Dyah Nursanti
title Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
title_short Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
title_full Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
title_fullStr Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
title_full_unstemmed Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
title_sort efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (stad) dengan time token terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial siswa kelas vii
physical 329; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231437527384064