Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
Atiqah, 1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099779 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0997792015-10-08Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah YogyakartaSiti MukholifahKUALITAS PELAYANANAtiqah, 1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi83; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN Siti Mukholifah Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta |
description |
Atiqah, 1 |
format |
Skripsi |
author |
Siti Mukholifah |
author_facet |
Siti Mukholifah |
author_sort |
Siti Mukholifah |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bprs dana hidayatullah yogyakarta |
physical |
83; 30 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231437721370624 |