Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta

Atiqah, 1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Mukholifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099779
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0997792015-10-08Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah YogyakartaSiti MukholifahKUALITAS PELAYANANAtiqah, 1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi83; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN
Siti Mukholifah
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
description Atiqah, 1
format Skripsi
author Siti Mukholifah
author_facet Siti Mukholifah
author_sort Siti Mukholifah
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bprs dana Hidayatullah Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bprs dana hidayatullah yogyakarta
physical 83; 30
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231437721370624