Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen

abd.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Isma Farokhi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099817
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0998172015-10-16Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen Nur Isma FarokhiPERLINDUNGAN KONSUMENabd.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi108; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERLINDUNGAN KONSUMEN
spellingShingle PERLINDUNGAN KONSUMEN
Nur Isma Farokhi
Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
description abd.1/ws.c.1
format Skripsi
author Nur Isma Farokhi
author_facet Nur Isma Farokhi
author_sort Nur Isma Farokhi
title Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
title_short Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
title_full Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
title_fullStr Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
title_full_unstemmed Praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten Kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
title_sort praktik perlindungan hukum bagi konsumen dalam pelayanan jasa di perusahaan daerah air minum (pdam) kabupaten kebumen: kajian laporan pengaduan tahun 2014 dalam tinjauan undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
physical 108; 29
publisher Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231427372974080