Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)

abd.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ramadhoni Adiyatama
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099825
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0998252015-10-16Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)Ramadhoni AdiyatamaNASABAHabd.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi82; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic NASABAH
spellingShingle NASABAH
Ramadhoni Adiyatama
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
description abd.1/ws.c.1
format Skripsi
author Ramadhoni Adiyatama
author_facet Ramadhoni Adiyatama
author_sort Ramadhoni Adiyatama
title Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_short Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_full Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
title_sort pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah bprs bangun drajat warga yogyakarta)
physical 82; 29
publisher Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231443410944000