Maulana, M. I. (2015). Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul). Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMaulana, Muhammad Iqbal. Pengaruh Pengetahuan Tentang Produk, Corporate Social Responbility, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Minat Melakukan Transaksi Di Bank Syariah Mandiri (studi Kasus Pada Masyarakat Penggusaha Kabupaten Bantul). Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMaulana, Muhammad Iqbal. Pengaruh Pengetahuan Tentang Produk, Corporate Social Responbility, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Minat Melakukan Transaksi Di Bank Syariah Mandiri (studi Kasus Pada Masyarakat Penggusaha Kabupaten Bantul). Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.