Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)

abd.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Iqbal Maulana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099845
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0998452015-10-16Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)Muhammad Iqbal MaulanaMANAJEMEN PRODUKSIabd.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi99; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Muhammad Iqbal Maulana
Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
description abd.1/ws.c.1
format Skripsi
author Muhammad Iqbal Maulana
author_facet Muhammad Iqbal Maulana
author_sort Muhammad Iqbal Maulana
title Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
title_short Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
title_full Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
title_fullStr Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
title_full_unstemmed Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
title_sort pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di bank syariah mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten bantul)
physical 99; 29
publisher Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231447005462528