Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
abd.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099845 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0998452015-10-16Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)Muhammad Iqbal MaulanaMANAJEMEN PRODUKSIabd.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi99; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PRODUKSI |
spellingShingle |
MANAJEMEN PRODUKSI Muhammad Iqbal Maulana Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul) |
description |
abd.1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Iqbal Maulana |
author_facet |
Muhammad Iqbal Maulana |
author_sort |
Muhammad Iqbal Maulana |
title |
Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul) |
title_short |
Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul) |
title_full |
Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul) |
title_fullStr |
Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul) |
title_sort |
pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di bank syariah mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten bantul) |
physical |
99; 29 |
publisher |
Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231447005462528 |