Pengaruh pengetahuan tentang produk, corporate social responbility, citra perusahaan, dan lokasi terhadap minat melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada masyarakat penggusaha kabupaten Bantul)
abd.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Iqbal Maulana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh produk lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Maccadina Yogyakarta)
by: Vivi Laili Syufa'ati
Published: (2016) -
Pemasaran Produk Kecantikan ala Indonesia : Kisah LUX, PONDS, Dove, Citra, dan GIV
by: Rumambi, Leonid Julivan
Published: (2009) -
Pengembangan produk baru
by: Boedidarmo, Soesanto, et al.
Published: (1992) -
Modul Melakukan penyerahan atau pengiriman produk : kelompok bisnis dan Manajemen, mengacu pada program KTSP
by: Sutrisno, et al.
Published: (2007) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
by: Erika Gusliani Safitri
Published: (2015)