Mulyana. (2015). Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga). Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMulyana. Identifikasi Faktor Penentu Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Jasa Perbankan Syariah (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga). Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMulyana. Identifikasi Faktor Penentu Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Jasa Perbankan Syariah (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga). Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.