Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)

adb.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mulyana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099869
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0998692015-10-16Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)MulyanaKONSUMENadb.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi93; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KONSUMEN
spellingShingle KONSUMEN
Mulyana
Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
description adb.1/ws.c.1
format Skripsi
author Mulyana
author_facet Mulyana
author_sort Mulyana
title Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
title_short Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
title_full Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
title_fullStr Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
title_full_unstemmed Identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
title_sort identifikasi faktor penentu keputusan konsumen dalam memilih produk jasa perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri sunan kalijaga)
physical 93; 29
publisher Fak. Syariah dan Ilmu Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231451532165120