Pengaruh citra lembaga dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank BPD DIY Syariah
abd.1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Arif Nurwanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan menjadi nasabah Bank BPD DIY Syariah
by: Isnaeni Nur Imam
Published: (2016) -
Pengaruh brand image, brand characteristic dan brand awareness terhadap loyalitas nasabah bank BPD DIY Syariah
by: M. Amri Wicaksono
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BPD DIY Syariah)
by: Didik Kurniawan
Published: (2013) -
Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
by: Fatiha Mutia Dina
Published: (2017) -
Pengaruh promosi terhadap keputusan menjadi nasabah di BMT Al-Ikhlas Yogyakarta (Studi pada nasabah simpanan di BMT Al-Ikhlas cabang Sagan)
by: Muhammad Yunus Rivai
Published: (2007)