Suhariyati. (2015). Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan the power of two menggunakan LKS berbasis PMRI terhadap pemahaman konsep dan keaktifan belajar siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSuhariyati. Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Dan the Power of Two Menggunakan LKS Berbasis PMRI Terhadap Pemahaman Konsep Dan Keaktifan Belajar Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationSuhariyati. Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Dan the Power of Two Menggunakan LKS Berbasis PMRI Terhadap Pemahaman Konsep Dan Keaktifan Belajar Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.