Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab

nadia,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mufiati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-100066
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1000662015-10-26Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa ArabMufiatiPENDIDIKAN, TEORInadia,1/ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2015Skripsi215; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN, TEORI
spellingShingle PENDIDIKAN, TEORI
Mufiati
Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
description nadia,1/ws.c.1
format Skripsi
author Mufiati
author_facet Mufiati
author_sort Mufiati
title Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
title_short Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
title_full Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
title_fullStr Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
title_full_unstemmed Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
title_sort sinergitas antara konsep pendidikan humanistik paulo friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin s. bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran bahasa arab
physical 215; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231041092255744