Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
nadia,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-100066 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1000662015-10-26Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa ArabMufiatiPENDIDIKAN, TEORInadia,1/ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2015Skripsi215; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN, TEORI |
spellingShingle |
PENDIDIKAN, TEORI Mufiati Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab |
description |
nadia,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Mufiati |
author_facet |
Mufiati |
author_sort |
Mufiati |
title |
Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab |
title_short |
Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab |
title_full |
Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab |
title_fullStr |
Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab |
title_full_unstemmed |
Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab |
title_sort |
sinergitas antara konsep pendidikan humanistik paulo friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin s. bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran bahasa arab |
physical |
215; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231041092255744 |