Sinergitas antara konsep pendidikan humanistik Paulo Friere dengan konsep taksonomi tujuan pendidikan berjamin S. Bloom dan relevansinya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Arab
nadia,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Mufiati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
by: Rikhsan Nurhadian Suhandi
Published: (2011) -
Ringkasan Taksonomi Bloom / IKIP
by: Dharma
Published: (1987) -
Konsep pendidikan humanis Paulo Freire dan relevansinya dengan Pendidikan Islam
by: Arwanul Mahyum
Published: (2006) -
Conscientizacao tujuan pendidikan Paulo Freire
by: William A. Smith
Published: (2001) -
Conscientizacao tujuan pendidikan Paulo Freire
by: Smith, William A
Published: (2008)