Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota

wt,1/mr.tan, C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Riza Zulifta Ardani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-100133
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1001332015-11-02Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman KotaRiza Zulifta ArdaniMEMBACA, CIRC, REWARDwt,1/mr.tan, C.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi97; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MEMBACA, CIRC, REWARD
spellingShingle MEMBACA, CIRC, REWARD
Riza Zulifta Ardani
Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota
description wt,1/mr.tan, C.1
format Skripsi
author Riza Zulifta Ardani
author_facet Riza Zulifta Ardani
author_sort Riza Zulifta Ardani
title Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota
title_short Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota
title_full Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran CIRC ( Cooperative Integrated Reading Composition ) dan Reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa Arab di MTSN Sleman Kota
title_sort pengaruh model pembelajaran circ ( cooperative integrated reading composition ) dan reward terhadap kemampuan membaca teks bahasa arab di mtsn sleman kota
physical 97; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231048597962752