Persepsi siswa terhadap promosi perpustakaan di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta ditinjau dari konsep AIDA( Attention, Interest, Desire, Action)
wt,1/mr.tan, C.1
Saved in:
Main Author: | Zakiyah Umami |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
by: Fitria Nur Al-Fianti
Published: (2019) -
Persepsi Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 3 Terhadap Majalah Kuntum Sebagai Media Dakwah Di Yogyakarta
by: Yuni Astuti
Published: (2006) -
Persepsi Siswa Kelas VIII Terhadap Kinerja Bimbingan dan Konseling SMP Muhammadiyah 2 Kalasan Sleman Yogyakarta
by: Wanti Rinarni
Published: (2008) -
Hubungan antara persepsi siswa terhadap proses belajar bahasa Arab dengan prestasi belajar bahasa Arab Kelas VII SMP Muhammadiyah Al-Mujahidin Gunung Kidul Tahun Ajaran 2015/2016
by: Luthfina Fatimah Hapsari
Published: (2016) -
Persepsi Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Negeri Yogyakarta I Terhadap Pesan Moral Dalam Majalah Ulil Albab
by: M Sadam Thoosa Setiawan
Published: (2006)