Analisis kualitas pelayanan sirkulasi perpustakaan dengan metode servqual dan metode kano di Perpustakaan Umum Bantul
wt,1/mr.tan, C.1
Saved in:
Main Author: | Fahmi Ash Shiddieqy |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas layanan perpustakaan dengan metode Servqual dan Kano
by: Yunita Dwi Jayani
Published: (2013) -
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis
by: Khodijah
Published: (2019) -
Pengaruh komunikasi pelayanan publik oleh liaison librarian terhadap kepuasan pemustaka pada Perpustakaan Universitas Brawijaya
by: Kethy Hariyadi Putri
Published: (2019) -
analisis kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka di perpustakaan umum kabupaten Pamekasan
by: Agus Salim Widiyanto
Published: (2012) -
Persepsi kepuasan pemustaka terhadap layanan anak di kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Yogyakarta
by: Erlan Eka Praja
Published: (2013)