Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
wt,1/mr.tan, C.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-100212 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1002122015-11-03Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)Gilang Fatikhul BurhanRAILQUAL, QUALITY FUNCTION DEPLOYMENTwt,1/mr.tan, C.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi100; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
RAILQUAL, QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT |
spellingShingle |
RAILQUAL, QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT Gilang Fatikhul Burhan Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya) |
description |
wt,1/mr.tan, C.1 |
format |
Skripsi |
author |
Gilang Fatikhul Burhan |
author_facet |
Gilang Fatikhul Burhan |
author_sort |
Gilang Fatikhul Burhan |
title |
Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya) |
title_short |
Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya) |
title_full |
Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya) |
title_fullStr |
Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya) |
title_full_unstemmed |
Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya) |
title_sort |
analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode railqual, zone of tolerance dan quality function deployment ( qfd) ( studi kasus ka fajar utama yogya) |
physical |
100; 30 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231493171118080 |