Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)

wt,1/mr.tan, C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gilang Fatikhul Burhan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-100212
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1002122015-11-03Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)Gilang Fatikhul BurhanRAILQUAL, QUALITY FUNCTION DEPLOYMENTwt,1/mr.tan, C.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi100; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic RAILQUAL, QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
spellingShingle RAILQUAL, QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
Gilang Fatikhul Burhan
Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
description wt,1/mr.tan, C.1
format Skripsi
author Gilang Fatikhul Burhan
author_facet Gilang Fatikhul Burhan
author_sort Gilang Fatikhul Burhan
title Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
title_short Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
title_full Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
title_fullStr Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
title_full_unstemmed Analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Railqual, Zone of Tolerance dan Quality Function Deployment ( QFD) ( studi kasus KA Fajar Utama Yogya)
title_sort analisis perbaikan pelayanan transportasi terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode railqual, zone of tolerance dan quality function deployment ( qfd) ( studi kasus ka fajar utama yogya)
physical 100; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231493171118080