Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran

wt,3/ws.c.1-5/irh,c.6-8

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rama Kertamukti
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Rajawali Pers 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-101038
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1010382015-12-02Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaranRama KertamuktiIKLAN, TEORIwt,3/ws.c.1-5/irh,c.6-8Rajawali Pers2015Sirkulasi210; 21ISBN:9789797698003Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN, TEORI
spellingShingle IKLAN, TEORI
Rama Kertamukti
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
description wt,3/ws.c.1-5/irh,c.6-8
format Sirkulasi
author Rama Kertamukti
author_facet Rama Kertamukti
author_sort Rama Kertamukti
title Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_short Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_full Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_fullStr Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_full_unstemmed Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
title_sort strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
physical 210; 21
publisher Rajawali Pers
publishDate 2015
isbn ISBN:9789797698003
_version_ 1741231626406330368