id |
uinsukalib-101122 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1011222015-12-07Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus Danang SunyotoMANAJEMEN PEMASARANwt,3/nr,c.1-3CAPS 2014Sirkulasi200; 23ISBN:978-602-9324-05-1Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Danang Sunyoto Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
description |
wt,3/nr,c.1-3 |
format |
Sirkulasi |
author |
Danang Sunyoto |
author_facet |
Danang Sunyoto |
author_sort |
Danang Sunyoto |
title |
Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
title_short |
Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
title_full |
Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
title_fullStr |
Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
title_full_unstemmed |
Dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
title_sort |
dasar dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
physical |
200; 23 |
publisher |
CAPS |
publishDate |
2014 |
isbn |
ISBN:978-602-9324-05-1 |
_version_ |
1741231649327153152 |