Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Endah Tri Septiana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-101372
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1013722016-01-11Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswaEndah Tri SeptianaMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANwt,1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi238; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Endah Tri Septiana
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Endah Tri Septiana
author_facet Endah Tri Septiana
author_sort Endah Tri Septiana
title Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
title_short Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
title_full Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
title_sort efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan problem based learning (pbl) dipadukan dengan metode think pair share ( tps) terhadap pemahaman relasional siswa
physical 238; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231705460572160