Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-101372 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1013722016-01-11Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswaEndah Tri SeptianaMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANwt,1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi238; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN Endah Tri Septiana Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Endah Tri Septiana |
author_facet |
Endah Tri Septiana |
author_sort |
Endah Tri Septiana |
title |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa |
title_short |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa |
title_full |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dipadukan dengan metode Think Pair Share ( TPS) terhadap pemahaman relasional siswa |
title_sort |
efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan problem based learning (pbl) dipadukan dengan metode think pair share ( tps) terhadap pemahaman relasional siswa |
physical |
238; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231705460572160 |