Usulan perbaikan kualitas layanan hotel dengan menggunakan model servqual dan performance control matrix ( studi kasus di University hotel UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nur Rokhmat |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengukuran kualitas pelayanan dalam mengetahui tingkat kualitas pelayanan dengan metode performance importance analysis dan fishbone chart (hotel grand rosela Yogyakarta)
by: Hurun'in
Published: (2015) -
Operasional Tata Graha Hotel: Hotel Housekeeping Operationals
by: AGUSNAWAR
Published: () -
Strategi pemasaran hotel
by: Yoeti, H. Oka A, et al.
Published: (1999) -
Buku Pintar Istilah kantor Depan Hotel ( Hotel Front Office )
by: Bagyono
Published: () -
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan tamu hotel dalam menggunakan layanan namira hotel Syariah Yogyakarta
by: Fitri Kartini
Published: (2013)