Margiono, M. R. (2015). Strategi pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui Marketing Online oleh Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Banyuwangi. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMargiono, Mohamad Regalfa. Strategi Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Melalui Marketing Online Oleh Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Banyuwangi. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMargiono, Mohamad Regalfa. Strategi Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Melalui Marketing Online Oleh Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Banyuwangi. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.