Strategi pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui Marketing Online oleh Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Banyuwangi
ir.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Mohamad Regalfa Margiono |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) melalui Sibakul Jogja oleh Dinas Koperasi dan UKM Yogyakarta
by: Faqih Muqoddam Alchudhory
Published: (2022) -
Akuntansi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
by: Wiratna Sujarweni
Published: (2021) -
Strategi pengembangan usaha kecil dan menengah (ukm) melalui situs jual beli online bukalapak.com
by: Zainuddin
Published: (2019) -
Efektifitas pelaksanaan program Dana Penguatan Modal ( DPM ) bagi Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) binaan dinas koperasi dan UKM Kabupaten Sleman )
by: Siti Ayu Nida Nadiya
Published: (2019) -
Analisis pengaruh pembiayaan murabahah, pendampingan,strategi pemasaran dan lama usaha terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) BMT Fajar Pringsewu
by: Eva Maharani
Published: (2018)