Analisis kualitas layanan RSUD Wonosari dalam menghadapi lonjakan pasien akibat dari kebijakan BPJS kesehatan menggunakan metode servqual dan kano
wt,1/WS.C.1
Saved in:
Main Author: | Riswanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas layanan perpustakaan dengan metode Servqual dan Kano
by: Yunita Dwi Jayani
Published: (2013) -
Analisis kualitas pelayanan sirkulasi perpustakaan dengan metode servqual dan metode kano di Perpustakaan Umum Bantul
by: Fahmi Ash Shiddieqy
Published: (2015) -
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
by: Andi Hakim Al Abrar
Published: (2013) -
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta
by: Muhammad Hidayat Setiawan
Published: (2012) -
Implementasi pendekatan lean healthcare terhadap kualitas layanan pada pasien di rumah sakit umum daerah (RSUD) Jogja di Wirosaban
by: Arini Fauziyyah Fitri
Published: (2017)