Khoirunnisa. (2015). Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap keputusan nasabah menggunakan produk jasa keuangan syariah ( studi kasus BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKhoirunnisa. Pengaruh Etika Pemasaran Islam Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Jasa Keuangan Syariah ( Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Cabang Bugisan ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationKhoirunnisa. Pengaruh Etika Pemasaran Islam Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Jasa Keuangan Syariah ( Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Cabang Bugisan ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.