Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap keputusan nasabah menggunakan produk jasa keuangan syariah ( studi kasus BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Khoirunnisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
by: Subarni
Published: (2013) -
Strategi Pemasaran Produk Mudharabah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
by: Fera Agustina
Published: (2008) -
Analisis minat nasabah terhadap produk pembiayaan ijarah di BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan Yogyakarta (studi pada nasabah pasar Terban Yogyakarta)
by: Muhammad Imam Fauzi
Published: (2014) -
Pengaruh faktor marketing mix (produk, harga, saluran distribusi, promosi) dan faktor religiusitas terhadap keputusan menjadi nasabah lembaga keuangan mikro syariah (studi kasus pada BMT ihsanul fikri cabang bugisan)
by: Ika Wahyu Safitri
Published: (2017) -
Strategi pemasaran pada BMT bina ihsanul fikri (BIF) Gedongkuning Yogyakarta dalam perspektif etika bisnis Islam
by: Nurul Khasanah
Published: (2017)