Mubarak, L. I. A. (2015). Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMubarak, Luqman Iqbal Al. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Cosmetics Di Wardah Beauty House Yogyakarta ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMubarak, Luqman Iqbal Al. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Cosmetics Di Wardah Beauty House Yogyakarta ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.