Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Luqman Iqbal Al Mubarak
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-101666
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1016662016-01-22Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) Luqman Iqbal Al MubarakPEMASARANwt,1/ws.c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi98; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Luqman Iqbal Al Mubarak
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Luqman Iqbal Al Mubarak
author_facet Luqman Iqbal Al Mubarak
author_sort Luqman Iqbal Al Mubarak
title Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
title_short Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
title_full Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
title_sort pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di wardah beauty house yogyakarta )
physical 98; 29
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231756408782848