Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-101666 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1016662016-01-22Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) Luqman Iqbal Al MubarakPEMASARANwt,1/ws.c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi98; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Luqman Iqbal Al Mubarak Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Luqman Iqbal Al Mubarak |
author_facet |
Luqman Iqbal Al Mubarak |
author_sort |
Luqman Iqbal Al Mubarak |
title |
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di Wardah Beauty House Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen ( studi kasus pada konsumen wardah cosmetics di wardah beauty house yogyakarta ) |
physical |
98; 29 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231756408782848 |