Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-101674 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1016742016-01-22Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)Iin WahyuniSOSIAL MEDIAst,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi81; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SOSIAL MEDIA |
spellingShingle |
SOSIAL MEDIA Iin Wahyuni Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015) |
description |
st,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Iin Wahyuni |
author_facet |
Iin Wahyuni |
author_sort |
Iin Wahyuni |
title |
Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015) |
title_short |
Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015) |
title_full |
Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015) |
title_fullStr |
Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015) |
title_full_unstemmed |
Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015) |
title_sort |
analisis pesan persuasif e-wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode juni-september 2015) |
physical |
81; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231757852672000 |