Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)

st,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Iin Wahyuni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-101674
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1016742016-01-22Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)Iin WahyuniSOSIAL MEDIAst,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi81; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SOSIAL MEDIA
spellingShingle SOSIAL MEDIA
Iin Wahyuni
Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
description st,1/ws.c.1
format Skripsi
author Iin Wahyuni
author_facet Iin Wahyuni
author_sort Iin Wahyuni
title Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
title_short Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
title_full Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
title_fullStr Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
title_full_unstemmed Analisis pesan persuasif E-Wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode Juni-September 2015)
title_sort analisis pesan persuasif e-wom sosial media (studi deskriptif pesan persuasif akun @dgejrot pada konsumen di instagram periode juni-september 2015)
physical 81; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231757852672000