APA (7th ed.) Citation

Nurohman. (2015). Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nurohman. Pengaruh Gaya Hidup Brand Minded Terhadap Keputusan Membeli Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Nurohman. Pengaruh Gaya Hidup Brand Minded Terhadap Keputusan Membeli Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.