Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

wk, c.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurohman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-101707
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1017072016-01-22Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga YogyakartaNurohmanMAHASISWA - GAYA HIDUPwk, c.1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi80; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MAHASISWA - GAYA HIDUP
spellingShingle MAHASISWA - GAYA HIDUP
Nurohman
Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
description wk, c.1/ws.c.1
format Skripsi
author Nurohman
author_facet Nurohman
author_sort Nurohman
title Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_short Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Gaya hidup Brand Minded terhadap keputusan membeli Smartphone Samsung pada Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_sort pengaruh gaya hidup brand minded terhadap keputusan membeli smartphone samsung pada mahasiswa manajemen dakwah uin sunan kalijaga yogyakarta
physical 80; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231764134690816