Konsep kecerdasan interpersonal Howard Gardner dan penerapannya melalui metode kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) pada pembelajaran pendidikan agama Islam kelas IX SMP Piri 1 Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nafiatun Nadhiroh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) terhadap motiv dan hasil belajar biologi
by: Poppy Indriany
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL
BELAJAR IPA SISWA KELAS VIIIE SMP PIRI NGAGLIK
SLEMAN TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: MIRYADATI, FEBTIN
Published: (2014) -
Upaya peningkatan hasil belajar matematika kelas IV Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Wiyoko melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions)
by: Ika Anis Munisah
Published: (2011) -
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 1 SEWON BANTUL
by: TATIK SUGESTI
Published: (2015) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe STAD ( Student Teams Achievement Division ) terhadap motivasi dan hasil belajar fisika siswa kelas XI MAN Wonokromo Bantul
by: Khaiman Dwi Harjoko
Published: (2015)