Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta

wk, c.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Edy Prayetno
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-101925
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1019252016-02-05Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah YogyakartaEdy PrayetnoMANAJEMAN PELAYANANwk, c.1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi120; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMAN PELAYANAN
spellingShingle MANAJEMAN PELAYANAN
Edy Prayetno
Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
description wk, c.1/ws.c.1
format Skripsi
author Edy Prayetno
author_facet Edy Prayetno
author_sort Edy Prayetno
title Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
title_short Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
title_full Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
title_sort pengaruh total quality service terhadap kepuasan nasabah bank madina mandiri syariah yogyakarta
physical 120; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231818727751680