Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
wk, c.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Edy Prayetno |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh service excellence terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta)
by: Nada Akrobin
Published: (2019) -
Analisis kinerja bank syariah mandiri dengan metode camel dan maqasid syariah
by: Mahantari Hasairin Purwanto
Published: (2016) -
Pengaruh pelayanan dengan sistem one stop service terhadap kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri di Yogyakarta
by: Indika Farhatunnada
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Syariah Yogyakarta
by: Tofan Kirmoro Putra
Published: (2016)