Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )

wt,1/nis,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Enny Fadlilah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102255
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1022552016-04-05Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )Enny FadlilahPENDIDIKAN PROGRESIFwt,1/nis,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2015Skripsixiv,115; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN PROGRESIF
spellingShingle PENDIDIKAN PROGRESIF
Enny Fadlilah
Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )
description wt,1/nis,c.1
format Skripsi
author Enny Fadlilah
author_facet Enny Fadlilah
author_sort Enny Fadlilah
title Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )
title_short Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )
title_full Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )
title_fullStr Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )
title_full_unstemmed Pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 5 Yogyakarta ( telaah dari perspektif John Dewey )
title_sort pelaksanaan pendidikan progresif dalam pembelajaran pendidikan agama islam di sma negeri 5 yogyakarta ( telaah dari perspektif john dewey )
physical xiv,115; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231873144651776