APA (7th ed.) Citation

Hasanah, S. U. (2016). Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Hasanah, Siti Uswatun. Studi Komparasi Penerapan Metode Active Learning Model Reading Aloud Dan Metode Konvensional Model Ceramah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Dan Pengaruhnya Terhadap Respon Siswa Kelas XI Di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Hasanah, Siti Uswatun. Studi Komparasi Penerapan Metode Active Learning Model Reading Aloud Dan Metode Konvensional Model Ceramah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Dan Pengaruhnya Terhadap Respon Siswa Kelas XI Di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.