Hasanah, S. U. (2016). Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHasanah, Siti Uswatun. Studi Komparasi Penerapan Metode Active Learning Model Reading Aloud Dan Metode Konvensional Model Ceramah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Dan Pengaruhnya Terhadap Respon Siswa Kelas XI Di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationHasanah, Siti Uswatun. Studi Komparasi Penerapan Metode Active Learning Model Reading Aloud Dan Metode Konvensional Model Ceramah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Dan Pengaruhnya Terhadap Respon Siswa Kelas XI Di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.