Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
wt,1/nis,c.1
Сохранить в:
Главный автор: | |
---|---|
Формат: | Skripsi |
Язык: | Indonesia |
Опубликовано: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Предметы: | |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
id |
uinsukalib-102311 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1023112016-04-05Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016Siti Uswatun HasanahMETODE ACTIVE LEARNINGwt,1/nis,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2016Skripsixv,70; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
METODE ACTIVE LEARNING |
spellingShingle |
METODE ACTIVE LEARNING Siti Uswatun Hasanah Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
description |
wt,1/nis,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Siti Uswatun Hasanah |
author_facet |
Siti Uswatun Hasanah |
author_sort |
Siti Uswatun Hasanah |
title |
Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
title_short |
Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
title_full |
Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
title_fullStr |
Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
title_full_unstemmed |
Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
title_sort |
studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas xi di sma muhammadiyah 7 yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 |
physical |
xv,70; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2016 |
_version_ |
1741231883465785344 |