Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016

wt,1/nis,c.1

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главный автор: Siti Uswatun Hasanah
Формат: Skripsi
Язык:Indonesia
Опубликовано: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2016
Предметы:
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
PINJAM
id uinsukalib-102311
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1023112016-04-05Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016Siti Uswatun HasanahMETODE ACTIVE LEARNINGwt,1/nis,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2016Skripsixv,70; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE ACTIVE LEARNING
spellingShingle METODE ACTIVE LEARNING
Siti Uswatun Hasanah
Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
description wt,1/nis,c.1
format Skripsi
author Siti Uswatun Hasanah
author_facet Siti Uswatun Hasanah
author_sort Siti Uswatun Hasanah
title Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
title_short Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
title_full Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
title_fullStr Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
title_full_unstemmed Studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas XI di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
title_sort studi komparasi penerapan metode active learning model reading aloud dan metode konvensional model ceramah dalam pembelajaran bahasa arab dan pengaruhnya terhadap respon siswa kelas xi di sma muhammadiyah 7 yogyakarta tahun ajaran 2015/2016
physical xv,70; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741231883465785344