Pemilihan dan pemanfaatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran online ( studi deskriptif pada akun instagram @FreezyBrowniezz )
wt,1/nis,c.1
Saved in:
Main Author: | Dewi Rahmawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Dinamika konversi Religiusitas pengikut Akun Instagram berani Berhijrah
by: Putri Pamungkas Cahyaneng Tyas
Published: (2019) -
Konsep flat design pada karya visual akun instagram @Rumayshocom
by: Achmad Mujahid Syayyaf
Published: (2019) -
Pemanfaatan Instagram sebagai media promosi wisata di Kabupaten Bantul ( studi Deskriptif pada akun Instagram @explore.bantul )
by: Siti Nurjanah
Published: (2022) -
Penggunaan instagram sebagai media promosi wisata pantai Nglambor (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pantai_nglambor Bintang Nglambor Snorkeling)
by: Yanuar Fajar Pamungkas
Published: (2019)