Azizah, E. Z. (2016). Strategi pemasaran jasa pendidikan sebagai upaya peningkatan animo peserta didik ( studi kasus di SMP Muhammadiyah 1 Depok Yogyakarta ). Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAzizah, Eva Zatul. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Peningkatan Animo Peserta Didik ( Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 1 Depok Yogyakarta ). Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationAzizah, Eva Zatul. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Peningkatan Animo Peserta Didik ( Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 1 Depok Yogyakarta ). Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.