Strategi pemasaran jasa pendidikan sebagai upaya peningkatan animo peserta didik ( studi kasus di SMP Muhammadiyah 1 Depok Yogyakarta )
wt,1/nis,c.1
Saved in:
Main Author: | Eva Zatul Azizah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di SMP Muhammadiyah 1 Depok Sleman Yogyakarta
by: Muhammad Iqbal
Published: (2019) -
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pasien dalam memilih jasa rumah sakit PKU Muhammadiyah Kotagede
by: Rifqi Kafa
Published: (2013) -
Pemasaran jasa
by: Fandy Ciptono
Published: (2011) -
Pemasaran Jasa
by: Tjiptono, Fandy
Published: (2011) -
Pemasaran jasa: konsep dan implementasi
by: Yazid
Published: (2008)