Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fatimah Azzahra Mutmainnah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-102440
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1024402016-04-19Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa ArabFatimah Azzahra MutmainnahBAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARANwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2016Skripsi125; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle BAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARAN
Fatimah Azzahra Mutmainnah
Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Fatimah Azzahra Mutmainnah
author_facet Fatimah Azzahra Mutmainnah
author_sort Fatimah Azzahra Mutmainnah
title Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab
title_short Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab
title_full Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab
title_fullStr Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab
title_full_unstemmed Pemikiran A. Chaedar Alwasilah tentang pendekatan literasi ( Genre-Based Approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa Arab
title_sort pemikiran a. chaedar alwasilah tentang pendekatan literasi ( genre-based approach) dan relevansinya terhadap pembelajaran bahasa arab
physical 125; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2016
_version_ 1741231903855345664