Pengaruh iklan di facebook terhadap keputusan penggunaan jasa ( survey pada konsumen Oprek Gadget DJ Shop )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rizki Mira Nurhayati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Iklan aborsi berkedok jasa pengobatan perspektif hukum islam
by: Armawanto
Published: (2010) -
Iklan baris jasa pijat di media massa perspektif fiqh jinayah
by: Zulfadli Lubis
Published: (2010) -
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
by: Ninda Puspitasari
Published: (2012) -
Pengaruh iklan Honda Absolut Revo versi "Nidji" terhadap Brand Perceived Quality konsumen (Survey pada konsumen di Dealer Honda PT. Tunas Jaya Mekararmada periode Bulan November 2011 - April 2012)
by: Gusta Aji Sumartono
Published: (2012) -
Efektivitas komik strip iklan botol minum @joy.onlinesotre pada akun instagram @fakomik dalam meningkatkan minat beli konsumen ( survey pada follower@fatkomik dalam postingan komik strip iklan botol minum @joy.onlinestore )
by: Qurrota Akyun
Published: (2018)